Timezone Indonesia di anugerahi Marketing Award 2009
Pada tanggal 9 Desember 2009 Timezone Indonesia menerima 2 (dua) penghargaan yang sangat bergengsi dari Majalah Marketing yaitu Best in Innovation Marketing dan Best in Experential Marketing, dari 7 kategori yang ada - Marketing Award 2009 Best in Market Driving, Best in IT in Marketing, Best in Social Marketing, Best in International Marketing, Best in Experential Marketing, Best in Innovation.
Marketing Award 2009 ini diberikan kepada perusahaan – perusahaan yang kompeten di bidang pemasaran dan telah melalui 3 tahap penilaian yaitu nominasi oleh komunitas Marketing, seleksi oleh ahli-ahli Editorial, dan penilaian oleh para Juri yang mana para Juri terdiri dari Para Praktisi di bidang pemasaran, Konsultan Pemasaran, Asosiasi Periklanan dan Dosen sekolah Magister Management.
Semua ini tak luput dari dukungan karyawan Timezone di seluruh Indonesia dan pelanggan setia Timezone yang senantiasa memberikan masukan bagi pengembangan Timezone Indonesia.
Marketing Award 2009 ini diberikan kepada perusahaan – perusahaan yang kompeten di bidang pemasaran dan telah melalui 3 tahap penilaian yaitu nominasi oleh komunitas Marketing, seleksi oleh ahli-ahli Editorial, dan penilaian oleh para Juri yang mana para Juri terdiri dari Para Praktisi di bidang pemasaran, Konsultan Pemasaran, Asosiasi Periklanan dan Dosen sekolah Magister Management.
Semua ini tak luput dari dukungan karyawan Timezone di seluruh Indonesia dan pelanggan setia Timezone yang senantiasa memberikan masukan bagi pengembangan Timezone Indonesia.
0 comments:
Post a Comment