Timezone (PT. Matahari Graha Fantasi) - family entertainment center penerima Superbrand 2006, Top Brand 2006, dan Top Brand for kids 2009 pada tanggal 9 Agustus 2009 lalu di La-Piazza, Kelapa Gading Jakarta menyelenggarakan
Timezone Multi Talent Award 2009 untuk pertama kalinya dengan scope yang cukup besar mengikutsertakan 3000 anak TK, SD dan SMP se-Jabodetabek dalam ajang mengasah kreatifitas dan talenta , mengusung 9 aspek dalam Multiple Intelligence; Mewarnai, Menggambar, Paduan Suara, Basket Junior dan Berhitung memperebutkan hadiah tabungan puluhan juta rupiah dan
Timezone Powercard.
Timezone memiliki Visi menjadi pemimpin pasar terkemuka dalam industri hiburan interaktif keluarga dan Misi di mana anak dapat menstimulasi kecerdasan majemuk (multiple intelligence) dengan bermain dalam suasana yang FUN, dan MEMORABLE di
Timezone sekaligus mengeksplorasi dunia dan skill mereka.
Adapun tujuan di selenggarakan-nya acara ini menurut Eva Erviani – Senior Promotion Officer adalah untuk lebih mendekatkan dan berinteraksi antara Timezone dengan customernya, melalui beragam aktifitas pertandingan dan kegiatan sosial. Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab Timezone terhadap anak bangsa, program CSR yang aktif dijalankan sejak 2 (dua) tahun terakhir ini juga meramaikan acara ini dengan mengundang anak-anak ’special’ untuk bermain di Timezone dan mendapatkan bingkisan peralatan sekolah dan buku-buku bacaan ilmu pengetahuan.
Dengan mendapatkan hasil yang memuaskan dari event ini, Timezone berencana untuk mengadakan event serupa tahun depan dengan jenis lomba yang berbeda ujar Eva Erviani.



0 comments:
Post a Comment